Foto :

Cegah Covid-19, Bupati Bartim Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan

Foto : Bupati Bartim, Ampera A.Y Mebas ketika melepas time penyemprotan disinfektan

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat-tempat umum seperti perkantoran, pemda Bartim, pusat perbelanjaan, halte, tempat ibadah hingga pasar.

“Semua kita kerahkan untuk mencegah. Dan kita tidak diam. Kami sudah menyiapkan untuk ruang isolasi yang bisa menampung,” ucap Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas usai melepas petugas penyemprotan cairan disinfektan, di halaman Kantor Bupati Barito Timur, Kamis (26/3) pagi tadi.

Gerakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh intansi Pemerintah Daerah, Kepolisian, dan TNI secara intens.

“Gerakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di tempat-tempat umum yang sudah kita tentukan, dan diharapkan agar semua para camat dan kepala desa se- Kabupaten Barito agar bisa melakukan penyemprotan disinfektan di tiap kantor,” harapnya

Dikatakan Ampera kembali, agar para camat, kepala desa, pukesmas dan pustu agar selalu berperan aktif untuk memantau penduduk diwilayahnya dan harus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

“Dan saya Bupati Barito Timur mengajak masyarakat baik itu di kota maupun di desa, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: