Foto :

Pemda Kapuas Berikan Bantuan Mobil Oprasional ke Sejumlah Organisasi Keagamaan

Foto : Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada beberapa organisasi keagamaan Kabupaten Kapuas, Senin (23/03).

Beritakalteng.com, KUALA KAPUAS- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada beberapa organisasi keagamaan Kabupaten Kapuas, Senin (23/03) pagi.

Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu bidang Keagamaan agar semakin aktif dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Kapuas menjalankan roda pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor mengimbau agar setiap organisasi keagamaan turut aktif dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Penyerahan bantuan itu diserahkan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Pj Sekda Kapuas Andres Nuah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas (Asisten II) H Masrani, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi.

HM Nafiah Ibnor berharap, semua tokoh agama bisa bersama-sama mendoakan Kabupaten Kapuas, terhindar dari berbagai macam bahaya yang ada. Khususnya yang saat ini wabah virus corona deseas 2019 (Covid-19).

“Kita berharap agar para tokoh – tokoh agama yang ada di Kabupaten Kapuas dapat bersama-sama mendoakan dan menghimbau umat untuk Kabupaten Kapuas dan Indonesia dijauhkan dari yang namanya Virus Covid-19,”ujar Wakil Bupati Kapuas.

Adapun organisasi keagamaan yang diberikan bantuan berupa kendaraan roda empat, seperti Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kapuas, Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MDAHK) Kapuas, Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Majelis Resort Kapuas Tengah, dan empat buah sepeda motor untuk Majelis Jemaat GKE Kabupaten Kapuas serta satu buah mobil minibus untuk Dewan Paroki Gereja Katolik ST Matheus Kuala Kapuas.(Ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: