Tes SKD CPNS Barito Timur Dipusatkan di SMA 1 Tamiang Layang

Foto : Plt Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jhon Wahyudi (kemeja orange) 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Tidak bakal lama lagi pegelaran tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diwilayah Kabupaten Barito Timur akan di pusatkan SMA 1 Tamiang Layang.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jhon Wahyudi mengatakan bahwa untuk pelaksanaan SKD CPNS di Barito Timur dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 22 Februari 2020 ini.

“Yang pasti pada tanggal 16 sampai dengan 22 bertempat di SMA 1 Tamiang Layang,” ucap Jhon Wahyudi, Jumat(7/2/).

Terpisah, Kepala Sekolah SMA 1 Tamiang Layang Istiqomah sangat siap sekolahnya sebagai tempat penyelenggara SKD CPNS dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test atau Cat.

“Kami sedang tengah mempersiapkan perangkat dan ruangan yang dibutuhkan untuk mengikuti persiapan menjelang tes SKD,” ujar Istiqomah.

Untuk terkait perangkat komputer yang nanti digunakan dalam SKD ini, ia menjelaskan SMA 1 Tamiang Layang sudah menyiapkan 63 buah unit perangkat komputer dan ditambah 20 unit laptop dari BKPSDM Barito Timur nantinya.

” Sekarang kami tinggal menunggu waktu dari BKPSDM untuk mengecek kesiapan tempat dan perangkat komputer,” tutup Istiqomah.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: