Masyarakat Desa Mampuak Sampaikan Ini ke DPRD Kalteng

Foto : Politisi PDI-P Ina Prayawati yang juga sebagai Anggota DPRD Kalteng Komisi II ketika diwawancarai awak media. 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Anggota DPRD Kalteng Ina Prayawati mendapat aspirasi langsung dari masyarakat Desa Mampuak, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara ketika melaksanakan reses kedalam daerah belum lama ini.

” Pada saat kami melaksanakan reses,  7 usulan yang disampaikan masyarakat Desa Mampuak yakni usulan untuk pembangunan Tower /Pemancar Signal, serta adanya harapan untuk mengadaan pemasangan aliran listrik karena disana belum masuk aliran listrik serta untuk berkomunikasi melalui Seluler, harus menempuh jarak yang cukup jauh agar mendapatkan signal,” kata Ina Prayawati.

Tidak hanya itu, aspirasi lain yang disampaikan masyarakat Desa Mampuak, adalah adanya usulan untuk penambahan guru tidak tetap serta adanya tambahan anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk SMA-1 Mampuak.

Selian itu, ada pula usulan perbaikan rumah ibadah untuk semua agama dan permohonan bantuan untuk sarana-prasarana (Sapras) ibadah untuk mesjid Muhajirin.

Sementara untuk bidang perekonomian, lanjut politisi PDI-P ini bahwa masyarakat setempat berharap adanya bantuan sengon, pengadaan fasilitas pertanian dan bantuan pengadaan alat perontok Jagung.

“Kemudian untuk bidang Infrastruktu, masyarakat Desa Mampuak memohon agar pihak Pemerintah dapat melakukan peningkatan jalan yang menghubungkan antar Desa dan Kecamatan” beber Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara dan Murung Raya ini.(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: