Legislator Kotim Ini Minta Pasar Mentaya Difungsikan

Foto : Seketaris Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Juliansyah T S.sos ketika diwawancarai awak media. 

Beritakalteng.com SAMPIT- Seketaris Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Juliansyah T S.sos Meminta agar pihak dinas perindustrian perdagangan dan industri (Disperdagin) untuk segera memfungsikan pasar mentaya yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan MB Ketapang.

“Kita minta segera difungsikan, sebab pasar itu sudah satu tahun lebih rampung bahkan belum juga digunakan sebagaimana mestinya, saya lihat juga sudah ada plang nama di setiap blok, kami rasa masyarakat sudah bisa berjualan di situ,” Pungkasnya Kamis (16/1).

Lebih lanjut dia mengatakan jika pasar mentaya yang diperuntukan untuk menjual daging tersebut dibiarkan, justru akan berdampak merugikan daerah. Sebab anggaran negara yang digunakan untuk membangun pasar itu menurutnya bukan sedikit yakni enam miliar.

“Khususnya dinas yang bersangkutan diminta secepatnya memfungsikan pasar itu, menunggu apa lagi, kami amati pedagang juga sudah siap untuk berjualan sebab sudah ada plang nama di setiap kios atau bloknya,” Tutupnya.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: