Dewan Kotim Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersamaan

Foto : Ketua DPRD Kotim, Rinie saat potong tumpeng pada perayaan HUT Kotim, belum lama ini.

Beritakalteng.com, SAMPIT- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan.

 

“Dengan adanya kebersamaan, kondusifitas di daerah akan terjaga, sehingga pelaksanaan pembangunan bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Rinie.

Apalagi, lanjutnya, kabupaten yang berjuluk Habaring Hurung tersebut baru saja genap berusia 67 tahun. Dengan usia yang sudah tua tersebut daerah bisa lebih optimal lagi untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Masih banyak pekerjaan yang dihadapkan kepada pemerintah. Namun, secara pribadi saya mengapresiasi pembangunan yang sudah dicapai selama ini,” sebut Rinie.

Politisi PDIP ini menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu di DPRD maupun bupati dan wakil bupati yang telah melaksanakan pembangunan daerah ini hingga seperti sekarang ini. 
Ia menekankan, pembangunan di daerah harus terus berlanjut, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat banyak.

“Program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus dioptimalkan, karena itu untuk kepentingan masyarakat kita. Kita akan berusahan maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui DPRD Kotim,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: