Direktur RS Murjani Tanggapi Insiden Masuknya Pedagang Asongan

Beritakalteng.com, SAMPIT- berkenaan adanya insiden di rumah sakit Dr Murjani Sampit, dimana anak-anak diduga dibawah umur yang bebas berjualan makanan di ruangan-ruangan  rumah sakit baru ini mendapat tanggapan dari pihak rumah sakit utama daerah.

Dalam hal ini Direktur Rumah Sakit Dr Murjani Sampit , Dr Deny di konfirmasi awak media Senin (4/11) sekitar pukul 14.60 WIB tadi dia mengungkapkan pihaknya akan segera melakukan langkah maupun tindakan antisipasi, serta melaksanakan kegiatan rajia.

“Ya kami akan segera tindaklnjuti dengan langkah-langkah antisipasi termasuk melakukan kegiatan rajia, insya Allah nantinya akan kita lakukan rutin bila perlu ini demi menjaga kenyamanan dan keamanan pasien kita termasuk untuk rumah sakit daerah kita ini,” Ungkapnya.

Diketahui anggota Komisi III DPRD Kotim Riskon Fabiansyah memberikan reaksi keras atas insiden yang menyangkut kenyamanan dan keamanan para pasien dirumah sakit milik daerah tersebut yang terjadi baru ini.

Dalam komentarnya dia menilai aktivitas pedagang asongan tersebut tidak saja hanya dapat menganggu proses pemulihan kondisi kesehatan bagi pasien dirumah sakit namun juga dari segi keamanan terutama rawan terjadinya kehilangan barang berharga.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: