Bryan Sampaikan Gagasan Pembangunan Kalteng Kedepan

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Beberapa gagasan penting yang menjadi prioritas dalam pembangunan Kalteng kedepan. Diantaranya peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan pemerataan pembangunan.

Seperti yang disampaikan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kalteng 2019-2024, Bryan Iskandar bahwa beberapa poin pembangunan yang penting menjadi pertimbangan prioritas. Yakni, kualitas SDM Kalimantan Tengah yang bertakwa dan berpancasila.

“Sesuai dengan program yang dicanangkan Presiden RI, pak Joko Widodo. Ini menjadi penting dan relevan, tetap dalam bingkai NKRI dan bingkai Pancasila,” kata Bryan belum lama ini.

selanjutnya yakni pada sektor pembangunan pariwisata. sektor pariwisata di Kalteng cukup diminati, memaksimalkan potensi budaya kalimantan tengah menjadi sentra pariwisata indonesia juga perlu jadi perhatian.

Berikutnya, dengan mempercepat pertumbuhan dan pemerataan pembangunan berbasis lingkungan dan tata ruang yang berkelanjutan, diikuti dengan meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi masyarakat Kalteng.

“Kalteng perlu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang inovatif. Seluruh misi yang saya sampaikan tersebut tentu harapannya dapat terus meningkatkan Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) dan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kalteng pada 2020 mendatang.”tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: