DPRD Kotim Tanggapi Soal Wacana Bantuan 6000 Pakaian Sekolah Gratis

Beritakalteng.com, SAMPIT- Anggota Komisi III DPRD Kotim Riskon Febiansyah mensupport penuh langkah pemerintah daerah atas pemberian baju secara gratis bagi siswa dan siswi Sekolah Dasar dan SMP di Kotim ini.

Menurutnya anggaran 4,5 miliar rupiah yang disiapkan oleh pemerintah daerah harus benar-benar diakomodir kepada para siswa siswi yang benar-benar membutuhkan bantuan pakaian sekolah secara gratis tersebut.

“Tentunya ada kategori dalam pemberian baju atau pakaian seragam secara gratis ini, untuk itu kita mendorong agar nantinya yang mendapatkan seragam tersebut benar-benar tepat sasaran dan yang membutuhkan itu saja intinya,”Ungkapnya Selasa (15/10).

Dia juga menjelaskan pihaknya di Komisi III tentunya mendukung langkah tersebut. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan sosial secara langsung dimana menurutnya di daerah masih banyak siswa dan siswi yang kurang mampu sehingga harus diperhatikan.

“Kalau perlu langkah ini harus diadakan setiap tahunnya karena memang ini juga di berlakukan didaerah lain bahkan di pulau Jawa juga sudah lebih dulu di laksanakan pemberian baju seragam sekolah secara gratis,” Tukasnya.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: