Jhon Krislie Resmi Daftar Ke PDI-P Kotim

Beritakalteng.com, SAMPIT- Ditemani beberapa tim pemenangan, H.Muhamad Jhon Krislie secara resmi mendaftarkan diri ke DPC PDI-P Kotim untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotim 2020 mendatang.

Sekertaris Pansus Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, yakni H.Dirhamsyah mengatakan, Jhon Krislie merupakan Bakal Calon pertama yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan, kamis (12/9).

“Untuk segala kekurangan berkas yang ada masih ada waktu untuk diperbaiki, deatline kami sampai pada tanggal 28 September ini nantinya,” Ujarnya.

Diketahui sejak pendaftaran dibuka pada Tanggal 9 September 2019 sampai dengan hari ini, baru ada satu bakal calon yang mendaftar ke partai Pemenang Pileg Kotim 2019 lalu itu.

Bahkan Jhon sendiri dalam hal ini merasa otpimis dirinya siap membangun daerah ini apabila dipercaya oleh Parpol dan mendapat amanah dari PDIP.

“Sampai dengan saat ini saya masih sebagai kader partai PDI Perjuangan, oleh sebab itu saya optomis bisa di usung dan didukung oleh partai PDI Perjuangan Kotim.” Kata Jhon.

Selain itu, dia mengakui baru pertama kali mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati yakni ke PDIP. Hal ini disampaikannya karena memang saat ini PDIP adalah Partai yang sudah membuka pendaftaran penjaringn bakal calon bupati di pilkada mendatang.

Penerimaan pendaftaran tadi siang di kantor DPC PDIP diterima secara langsung oleh Sekertaris Panitia Penjaringan Bakal Calon dari DPC yakni H.Dirhamsyah.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: