Belum Ada Rekomendasi Nama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kotim

 
Beritakalteng.com, SAMPIT – Sampai saat ini Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotim, Bima Ekawardhana memastikan belum menerima surat rekomendasi resmi dari PDIP dan Golkar terkait penunjukan unsur pimpinan masa bakti 2019-2024.

“Surat resmi belum ada masuk,” Ujarnya Selasa (10/9) tadi siang.

Meskipun demikian, sejak beberapa hari ini muncul kabar terutama dikalangan anggota DPRD Kotim, nama Modika Latifah Munawaroh diisukan sebagai ketua DPRD Kotim.

“Benar gak kalau Modi (panggilan Modika) yang menjadi Ketua DPRD Kotim, biasanya wartawan cepat tahu hal seperti ini,” Ujar Rahap salah satu tokoh masyarakat Desa Penda Durian, Kecamatan Mentaya Hulu Senin (09/9) tadi malam.

Tidak hanya itu saja, nama Cici Desylia juga disebut-sebut sebagai Ketua DPRD Kotim. Namun ketika  isu tersebut dikonfirmasi, yang bersangkutan membantah dan mengaku belum mengetahui perihal penujukan dirinya.

“Saya belum tahu hal ini, dan belum mendapat kabar siapa yang ditunjuk oleh DPP, biasanya pasti melalui surat resmi,” Ungkap Cici Desylia.

Dikonfirmasi terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan, Ahmad Yani mengatakan hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP yang diturunkan baik ke DPD maupun ke DPC.

“Tidak ada, masih menunggu surat keputusan DPP, siapa nantinya yang ditugaskan akan Pimpin Dewan Kotim dari fraksi PDI Perjuangan. Kalau untuk penunjukan, saya pastikan belum ada,karena DPC harus melalui DPD dan akan disampaikan ke DPC,” tutupnya.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: