Ibukota RI di Kalteng, Kedepan PUPR Punya Tanggungjawab Besar

Buka Bersama keluarga besar dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng. (Foto : Andie/OL-BK)

BeritaKalteng.com, Palangka Raya- dalam rangka menjalin silaturahmi, meningkatkan keimanan, mempererat ukhuwah islamiyah, serta memupuk rasa persaudaraan antar umat agama.

Keluarga besar dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan Buka Bersama, Jum’at (17/5) di Jl. S. Parman Kota Palangka Raya.

Kegiatan Buka Bersama tersebut dihadiri Gubernur Kalteng yang diwakili Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri, Purna Tugas PUPR Kalteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mitra Kerja, dan Ketua PWI Kalteng, dan puluhan anak-anak panti asuhan.

Kepala Dinas PUPR Kalteng, Sallahuddin dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir, saya juga menyampaikan salam hangat dari pak Gubernur Kalteng yang kebetulan tidak bisa hadir hari ini” kata Sallahuddin.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan, buka puasa ini bagian dari silaturhami, dan mempererat antar sesama muslim.

“Saya berpesan Dinas PUPR memiliki tanggungjawab yang besar kedepan, dan bisa lebih mengembangkan diri lagi.” ujar Fahrizal.

Hal ini ujarnya kembali dikarnakan adanya rencana pemindahan ibukota Pemerintahan RI ke Provinsi Kalteng dimana memerlukan ketersedian infrastruktur.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: