Perdie-Kinoi, Klaim Unggul di 9 Kecamatan

Beritakalteng.com, Puruk Cahu- Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Bupati Murung Raya (Mura) Petahana Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor atau yang lebih akrab di dengar di tengah masyarakat Murung Raya (Mura) dengan sebutan PRO yang di usung,

Partai PDI Perjuangan, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta di dukung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya, PKPI dan Paratai Islam Damai Aman (Idaman).

berdasarkan data sementara yang disampaikan juru bicara Tim pemenangan Paslon, diwakili oleh Likon dan Doni, dari masing-masing Kecamatan, walaupun hasil resmi belum diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), PRO unggul sekitar 56, 85 persen.

Disusul pasangan nomor urut 1 Apri-Silo atau AS sementara tercatat berada di posisi ke dua dengan angka 41, 50 persen dan di ikuti pasangan nomor urut 3 Syaidi dengan perolehan angka persentase sementara sekitar 1,65  persen.

Data sementara yang diperoleh dari masing-masing Kecamatan ini diketahui Perdie-Rejikinoor diluar dugaan unggul di 9 Kecamatan dari 10 Kecamatan di Kabupaten Mura.

Hanya di 1 Kecamatan yakni Kecamatan Murung yang jumlah pemilihnya terbanyak di Mura, Paslon Nomor Urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) kalah jumlah suara dari Paslon nomor urut 1 Apri-Silo (AS) itu pun hanya selisih tidak lebih dari 120 suara.

Berdasarkan data dari 10 Kecamatan tersebut, secara keseluruhan Paslon Nomor Urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) berpeluang besar dipastikan memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya Periode 2018-2023.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: