Bupati Kotim Instruksikan Camat dan Kades Se Kotim !

BeritaKalteng.com, Sampit- Melalui surat yang diterbitkan oleh Bupati kotawaringin timur, Supian Hadi yang berlaku sejak selasa 20 Maret 2018 lalu.

Dimana dalam surat tersebut menginstruksikan kepada semua kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Kepala BUMN, lnstansi Vertikal, BUMD, Perusahaan Swasta, Pimpinan Lembaga dan Organisasi tempat ibadah di Kotim untuk melakukan Gerakan Jum’at Beriman (Bersih Indah dan Nyaman).

“Camat, Lurah atau Kades yang ada untuk, menggerakan masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk kegiatan Jum’at Beriman.” ujar Supian Hadi kamis (22/03).

“Jumat Beriman” merupakan  pelaksanakan kegiatan yang dilakukan dengan gotong-royong secara masal untuk melakukan kegiatan kebersihan lingkungan di wilayahnya masing-masing setiap hari Jum’at.

Ia menegaskan, perlu adanya penyediaan tempat sampah dilingkungan Kecamatan maupun desanya masing-masing dengan cara berkoordinasi ke Badan Lingkungan Hidup (BLH) kotawaringin timur.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini lingkungan jadi bersih indah dan nyaman dan masyarakat terbiasa bergotong royong bersilaturahmi dalam suasana kebersamaan tetap terjaga dengan baik,” Tutupnya.(Aa/So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: