HUT Persit KCK Ke-72, Ibu Persit 102/PJG Adakan Donor Darah

Beritakalteng, Palangka Raya- Dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ke- 72. Ibu-ibu Persit Karyika Candra Kirana Korem 102/ panju panjung melaksanakan kegiatan donor darah kamis (01/03).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makorem 102/panju panjung Kota Palangka Raya ini dihadiri Danrem 102/Pjg beserta ibu, Kasrem 102/Pjg beserta ibu, Dandim 1016/Plk
Para Dan Kabalak Ajurem 102/Pjg.

Turut hadir juga Para Kasirem 102/Pjg, Para Pasi 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Persit Kartika Camdra Kirana jajaran Korem 102/Pjg, dan Anggota Sat Brimob Polda Kalteng.

Ketua Persit KCK Korcab Rem 102/Pjg Ibu Rika Naudi Nurdika menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan peran serta dari seluruh jajaran ibu-ibu Persit, pejabat Korem dan aparat Kepolisian Polda Kalteng.

“hari ini donor darah dalam rangka ulang tahun Persit Kartika Candra Kirana ke 72 ini. Terimakasih sudah mau mendonorkan darahnya semoga menjadikan pahala bagi kita semua” ujar Rika Naudi.

Disamping itu, Danrem 102/Pjg, Letkol.Arm.H.M Naudi Nurdika menyampaikan, ucapan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan donor dara yang merupakan rangkaian acara ulang tahun Persit yang ke 72 tahun.

“Pada hari ini seluruh jajaran TNI juga melaksanakan kegiatan tersebut di daerah lainnya di Indonesia. Mudah-mudahan kita sehat semua dan siap untuk diambil darahnya.” tutup Naudi Nurdika.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: