Warga Jalan Manjuhan Geger Ada Korban Gantung Diri

 

BeritaKalteng, Palangka Raya- Warga Kota Palangka Raya kembali digegerkan, dengan adanya peristiwa gantung diri yang dilakukan salah seorang pria warga Jl. Manjuhan Kota Palangka Raya, MR (24), Rabu (21/02) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar menyampaikan, bahwa kejadian tersebut, bermula dari adanya laporan dari istri korban Vina. Menindaklanjuti laporan tersebut, maka pihaknya melakukan pengecekan lapangan.

“Setibanya di lokasi kejadian, ternyata korban telah diturunkan oleh istrinya. Kemudian setelah diperiksa, pada saat berada di lokasi kejadian, denyut nadi masih ada dan korban langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus. Namun, disayangkan dari keterangan pihak IGD rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata AKBP Timbul Siregar.

Kapolres Palangka Raya juga mengatakan, berdasarkan keterangan istri korban, pada saat kejadian, korban tinggal sendiri, karena istrinya sedang keluar rumah. Selang beberapa waktu, mencari-cari suaminya, ternyata korban berada dalam kamar dalam posisi tergantung di seutas tali.

“Barang bukti yang kita bawa, yakni seutas tali beserta tiang gantungannya,” ujar Kapolres Palangka Raya.

Dirinya juga mengutarakan, bahwa dalam kesehariannya korban merupakan staf administrasi Fakultas Ekonomi UPR.

“Saat ini korban masih berada di kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvnus. Untuk penyebab kematian masih dilakukan pendalaman oleh pihak Polres Palangka Raya” ujarnya menambahkan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh istri korban Vina, kepada pihak Polres Kota Palangka Raya. Korban MR (25) semasa mudanya, pernah mengalami kecelakaan berat.

“yang akhirnya, menimbulkan luka berat pada kepala bagian belakang. Akibat kecelakaan tersebut, RM sering mengeluhkan rasa sakitnya.” tutupnya.(Dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: