Menangkan Paslon No. 1, DPW Perindo Mohon Do’a Dan Dukungan Warga Barito Timur

BeritaKalteng, Barito Timur- setelah pasangan Pancani Gandrung dan H.Mukhtar Abdul Rahman ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur Periode 2018-2023 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Timur dalam rapat pleno terbuka senin (12/02) kemarin.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur yang didukung oleh tiga Partai Politik diantaranya Partai Perindo, PAN dan Demokrat kembali menerima hasil yang memuaskan ketika Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon).

Hasil yang dimaksudkan ketika Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur ini mendapatkan nomor utama yakni Paslon dengan nomor urut 1 (Satu), dan dua Paslon lainya yakni seperti H Supriatna – Yudha Nyampai mendapat nomor urut 2 (Dua) dan Paslon Ampera AY Mebas – H Said Abdul Saleh mendapat nomor urut 3 (Tiga).

Dengan hasil yang diraih tersebut, kebahagiannya tidak hanya dirasakan oleh Paslon dan tim pemenangan, akan tetapi kebahagian hendaknya juga dirasakan oleh warga masyarakat Kabupaten Barito Timur yang ingin perubahan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Aan Nurhasan memohon doa dan dukungan warga masyarakat Barito Timur, bersama bersatu mendukung paslon nomor 1, untuk perubahan bartim.

“dan terkhusus kader perindo Bartim wajib memenangkan pasangan Pancani Gandrung – H.Mukhtar Abdul Rahman karena sudah di dukung oleh Perindo” Tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: