Wujudkan Situasi Kondusif Dengan Kebersamaan

 

BeritaKalteng, Palangka Raya- Guna mempererat hubungan sekaligus kerjasama kepada seluruh komponen masyarakat khusus awak media, Diskominfo Kalteng, dan sejumlah penggunaan akun sosial media Kota Palangka Raya.

Jajaran Kepolisian Daerah Polda Kalteng menggelar pertemuan pertemuan rabu (31/01) di Mapolda Kalteng Jl. Tijik Riwut Kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri awak media saja, akan tetapi hadir juga Ketua PWI Kalteng Sutransyah.

Dalam kegiatan tersebut Sutransyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama insan pers dengan Apara Kepolisian selama ini. Dengan harapan kemitraan yang ada semakin kuat lagi.

“Tahun 2018 adalah tahun Politik. Di Wilayah Kalteng ada 10 Kabupaten dan 1 Kota akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Kita berharap situasi dan kondisi tetap kondusif, pers berperan penting akan hal itu.” jelas Sutransyah.

Disisi lain, Kepala Diskominfo Provinsi Kalteng Herson B. Aden menyampaikan, pihaknya juga sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan yang sama, di beberapa tempat di Kota Palangka Raya.

“Kedepan kegiatan silaturahmi seperti ini akan kita laksanakan secara rutin. Tentunya dalam rangka menyamakan presefsi dan komunikasi sehingga menghasilkan pemberitaan yang bijak kepada masyarakat” ujar Herson.

Berkenaan dengan kegiatan yang dilaksanakan, Kepala Kepolisian Daerah Polda Kalteng, Brigjen.Pol. Anang Revandoko menjelaskan, kebersamaan sangat penting. Sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Seluruh komponen masyarakat Kalimantan Tengah merupakan bagian dari anak bangsa. Rasa Kebersamaan sangat penting dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: