Awal Tahun, 67 Personil Polda Kalteng Dapat Kenaikan Pangkat

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA-sebanyak 67 Personil Anggota Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Januari. Diantara personil yang mendapat kenaikan pangkat, dua orang pejabat utama berangkat melati tiga atau Komisaris Besar (Kombes).

Karo SDM Polda Kalteng Kombes.Pol. Agus Fajar ketika diwawancarai usai kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2018 selasa (02/01) di Markas Besar Poda Kalteng Jl.Tijik Riwut Kota Palangka Raya.

Menyampaikan, untuk kenaikan AKBP Pengabdian satu orang, AIPTU Pengabdian satu orang, AIPDA 32 orang, AIPDA Pengadian 1 orang, Bribka 3 orang, Brigadir 7 orang, dan pangka Bribada ke Bribtu 8 orang dan PNS 12 orang.

“Untuk pelaksanaan Kegiatan Upacara Korps kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana setiap tahunya melaksanakan trandisi yang berbeda pula.” jelas Agus.

Pangkat Atau Jabatan yang diberikan lanjutnya, butuh tanggungjawab dari orang yang bersangkutan. Tradisi yang diberikan seperti disirami air dengan menggunakan dua unit mobil watercanon dimaksudkan agar personil Kepolisian yang mendapat kenaikan pangkat dapat timbul rasa kebanggaan.

“timbul motifasi untuk terus bekerja lebih baik kesepannya dan memiliki rasa semangat yang tinggi dalam bekerja. Dengan disirami seperti itu, diharapkan dapat memberikan kesegaran terhadap yang bersangkutan” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: