Jurnalis BeritaKalteng.com Raih Juara Satu Lomba Fotografi HKN

BeritaKalteng, KUALA KAPUAS – Lomba fotografi dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-53 tahun 2017 yang diadakan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu, telah diumumkan hasilnya, Kamis, (21/12/2017).

Dalam acara penyerahan hadiah kepada pemenang, juara satu jatuh kepada Arif Hidayat fotografer yang cukup lama menekuni seni foto, juara Dua d raih Zulkifli, sementara untuk juara tiga jatuh kepada Zainudin yang juga fotografer dan kameramen serta juara favorit jatuh kepada Inop.

“Kita ingin mendapatkan perspektif tentang kesehatan dari kacamata fotografi” kata Freddy Jaya, ketua panitia HKN Dinkes beberapa waktu lalu. Gere ketua panitia lomba foto tersebut mengatakan ketepatan mengambil objek sehingga memberi makna yang sesuai dengan tema dan isi merupakan salah satu penilaian panitia.

Sementara itu Kadinkes Kapuas Apendi mengarapkan lewat pesan fotografi sebagai salah satu media pendukung program-program Dinas Kesehatan.

“Diharapkan masyarakat bisa tergugah untuk mendukung program Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga khususnya di Kabupaten Kapuas” Tutup Apendi.(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: