Manfaatkan Media Sosial, Pemda Kapuas hadirkan Youtuber

BeritaKalteng, KAPUAS- Youtube bukan hal yang asing lagi bagi kalangan masyarakat, semakin berkembangnya zaman, media youtube jadikan tempat promosi bagi person atau instansi dengan menampilkan gambar dan video.

Untuk mendalami lebih jauh hal tersebut, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kapuas mengundang salah satu Youtuber asal Kalimantan Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi warga Kalimantan Tengah yakni Bung Ipul sapaan akrabnya sabtu (16/12).

Kali ini Ipul hadir dan berbagi bagi masyarakat kapuas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari youtube, seperti yang sudah di lakukannya sejak lama, dengan Akunnya di Youtube yaitu Ipul_Hary sudah menampilkan banyak sekali video – video parodi dan yang lainnya.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kapuas Hj. Nor Apiati dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi kepada komunitas-komunitas yang tergabung dalam dinas kearsipan khususnya anak muda.

“agar bisa memanfaatkan media sosial supaya bisa memberikan hal yang positif dengan harapan agar bisa memotifasi untuk menigkatkan kualitas hidup” ujar Apiati

Dirinya berharap, mudah-mudahan juga secara finansial komunias ini bisa menganalisa dan memodifikasi dengan apa yang telah mereka dapatkan dalam acara ini semoga bisa mengikuti jejak Bang Ipul ini sebagai Youtuber yang berhasil.(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: