Puluhan Atlit Pancak Silat Ikut Kejuaran KONI Kapuas

BeritaKalteng, Kuala Kapuas – Sebanyak 78 atlit pencak silat di Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan cabang olahraga yang dilaksanakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas rabu (22/11).

78 atlit yang menjadi peserta terdiri dari 52 orang putra dan 26 orang putri dengan mengikuti dua kategori di cabang Pencak Sikat, yaitu cabang Seni dan Cabang Tanding yang di laksanakan di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kapuas.

Dalam pertandingan Pencak Silat tersebut di ikuti dari berbagai perguruan silat di Kapuas, di antaranya Rajawali, Setia Hati, Telapak Sakti, Tapak Suci dan Suko Lilo, yang masing – masing mengirimkan atlitnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Akhirman ketika diwawancarai BeritaKalteng.com menyampaikan, untuk Penilaian dilihat dari, kemantapan, sportivitas, pukulan, tendangan dan sportifitas dalam bertanding

“Kita mengharapkan setelah selesai pertandingan ini, kepada seluruh atlit yang menjuarai semua kategori, harus berlatih lebih lagi untuk mengahdapi Porprov yang akan datang, yang di laksanakan di Barito Utara, tepatnya di Muara Teweh di Tahun 2018” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: