Peduli Sesama, PKPI Kalteng Adakan Kegiatan Sosial

Beritakalteng.com– momentum hari Pahlawan 10 November 2017. Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah dan pembagian bingkisan kasih kepada masyarakat selasa (07/11).

Aksi kegiatan Sosial tersebut tampaknya tidak hanya diselenggarakan oleh DPP PKPI di Kalteng saja, akan tetapi juga dilaksanakan secara serentak di seluruh DPP PKPI yang ada di 33 Provinsi se Indonesia lainya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPP PKPI Provinsi Kalteng Ergan Tanjung, kegiatan sosial yang dipusatkan dimasing-masing Sekretariat DPP PKPI ini juga dimaksudkan dalam rangka momentum hari sumpah pemuda.

“Ini semua kita lakasanakan mengacu pada instruksi dari Ketua Umum PKPI Pusat dengan mengangkat tema ‘Darahku Untuk Indonesia’. Dalam artian, Kita berkontribusi membantu sesama terkhsusu bagi masyarakat yang membutuhkan” ujar Ergan saat dijumpai sejumlah awak media.

Dirinya juga berkeinginan agar PKPI sendiri dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kalteng khsusunya dan masyarakat Indonesia umumnya. sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PKPI selaku partai politik seperti sekarang ini, dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

Sambung Ergan, target kegiatan donor darah diharapkan dapat mencapai 100 kantong, bahkan dirinya sendiri merasa bersyukur dapat mengikuti kegiatan donor darah tersebut. Kegiatan ini ujarnya lebih dalam tidak hanya dilakukan oleh kader saja, akan tetapi masyarakat umum pun ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Saya bersyukur dapat ambil bagian pada kegiatan kali ini, soalnya sudah empat kali saya tidak diperbolehkan donor karena persyaratan yang ditentukan seperti tensi dan lain-lain tidak memenuhi, dan kita berharap kegiatan ini tidak hari ini saja, tetapi menjadi agenda rutin yang harus kita laksanakan” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: