Bangun Komunikasi, Nadalsyah Daftar Bacalon Gubernur Kalteng ke Partai Gerindra

PALANGKARAYA – Selain mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng sebagai Bakal Calon (bacalon) Gubenur Kalteng. Pada hari ini, Nadalsyah juga mendaftar ke partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Senin (20/5/2024).

Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan menyampaikan bahwa Ketua Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah, hadir sebagai calon Gubernur Kalteng di Kantor DPW Partai Gerindra,” katanya di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Kalteng, Jl. Seth Adji Kota Palangkaraya.

Meskipun keputusan akhir mengenai dukungan Gerindra akan diambil oleh Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra lanjut Anggota DPR RI ini menambahkan, pertemuan ini merupakan kesempatan penting bagi Nadalsyah untuk memaparkan visi dan misinya.

H. Iwan Kurniawan menjelaskan bahwa kehadiran Nadalsyah sebagai calon Gubernur yang mendaftarkan diri di Kantor DPW Gerindra memberikan harapan untuk kemajuan Kalteng.

Dilain pihak, mantan Bupati Barito Utara, Nadalsyah, juga mengungkapkan pentingnya komunikasi yang baik dalam memantapkan pencalonan sebagai calon Gubernur Kalteng.

“Bahwa saat ini ia telah mendaftarkan diri ke enam partai politik sebagai langkah awal dalam persiapan untuk maju sebagai calon Gubernur baik nanti melakukan Koalisi pusat ataupun kita tidak bisa memastikan untuk di daerah karena politik ini dinamis,”tuturnya.

Nadalsyah menanggapi pertanyaan mengenai siapa yang cocok mendampingi karirnya sebagai calon Wakil Gubernur dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah ini dengan menjelaskan bahwa pemilihan pasangan calon membutuhkan pertimbangan yang matang.

Sampai saat ini, Nadalsyah menegaskan bahwa nama calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya masih belum ditentukan.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: