Maju Pemilihan Walikota, Fairid Naparin Siap Berkualisi dengan Banyak Parpol

PALANGKARAYA – Mantan Wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi mendaftarkan diri mengikuti penjaringan calon kepala daerah (pilkada) 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kedatangan Fairid beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Ketua DPC PKB, Sugianor, serta pengurus DPC PKB lainnya.

Sugianor menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut dengan baik kedatangan rombongan Fairid.

“Seluruh berkas pendaftaran akan segera diproses lebih lanjut sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan dalam internal PKB, ” ucap Sugianor, Rabu (08/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar Palangkaraya, Fairid Naparin mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari segenap pengurus DPC PKB Kota Palangkaraya.

Dia juga menyampaikan harapannya agar PKB dan Golkar dapat bersama-sama memeriahkan pesta demokrasi tahun ini.

“Pada hari ini Alhamdulillah memang merupakan langkah awal yang penting dengan proses pendaftaran. Setelah tahap pendaftaran selesai, barulah akan tiba saatnya untuk menyampaikan visi dan misi,” kata Fairid.

Dejelaskanya bahwa semuanya akan berjalan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan, memastikan bahwa setiap tahapan dijalankan dengan baik dan sesuai prosedur.

Fairid menyebutkan komitmennya untuk terus membuka diri untuk berkoalisi dan menjalin persahabatan dengan banyak partai politik (parpol).

Tujuannya adalah agar dapat bersama-sama membangun Kota Palangkaraya sesuai dengan nilai-nilai dan falsafah huma betang yang menjadi cerminan masyarakat Kalimantan Tengah.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: