Maju Bacalon Walikota dan Murung Raya, Rojikinoor Daftar ke Partai Nasdem

PALANGKARAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menerima berkas pendaftaran Rojikinnor sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Palangkaraya dan Bupati Kabupaten Murung Raya, Selasa (07/4/2024)

DPW Partai Nasdem Kalteng mewakili Tim 9, H. Sa’ Aduddin menyampaikan rasa bangga atas kepercayaan untuk mendaftar ke Nasdem.

“Partai Nasdem membuka seluas-luasnya bagi putra dan putri terbaik daerah untuk mendaftar dan kita tentunya akan menerima dengan baik,” kata Sa’Aduddin di kantor Sekretariat DPW Nasdem Kalteng Jl. Adonis Samad Kota Palangkaraya.

Tim 9 Partai Nasdem ujarnya menambahkan memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin menjadi kepala daerah baik di tingkat Provinsi, Kabupaten dan kota.

“kita membuka seluas-luasnya, tapi tetap mengikuti ketentuan nasdem. ini hari terakhir dan kita hanya membuka kurang lebih 7 hari saja karena ini aturan dari DPP pusat,” bebernya lebih dalam.

Pihaknya dalam bekerja akan juga menjunjung tinggi profesional dan integritas. Sa’ Aduddin menginformasikan bahwa pada tanggal 9 Juni akan diadakan pleno.

“Kita tentunya akan mempelajarai para calon yang mendaftar dengan betul-betul. dan tim 9 hanya menjebatani dan menentukan siapa yang dipilih adalah di DPP Nasdem,” katanya lebih dalam.

Ia juga menginformasikan bahwa setidaknya ada tiga segmentasi yang perlu menjadi perhatian penting bagi para pendaftar, seperti tingkat popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas. 

Ditempat yang sama, bacalon Walikota dan Bupati Murung Raya, Rojikinnor menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPW Nasdem Kalteng atas sambutan hangatnya.

“Kami siap mengikuti aturan dan proses tahapan yang sudah ditetapkan. Saya berharap pendaftaran ini sebagai langkah awal untuk membangun daerah,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: