Siap Maju Pilgub 2024, Perdie Yoseph Resmi Daftar Bacalon Wakil Gubenur Kalteng di Partai Golkar

PALANGKARAYA – Dr. Perdie Midel Yoseph Politisi asal Murung Raya, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wakik Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke Partai Golkar, Senin (06/05/2024)

Perdie menekankan pada prinsipnya, sebagai pejuang harus maksimal dan optimis. Sebagai putra daerah Das Barito dengan ibu dari Barito dan Bapak dari Kahayan, sehingga dapat memberikan inspirasi.

“Tentu, Kecamatan Banama Tingang merupakan bagian penting dari Kabupaten Pulang Pisau, yang telah saya layani dengan amanah sebagai bupati Murung Raya selama dua periode, 2013 hingga 2018, dan terakhir hingga tahun 2023. Prestasi ini menunjukkan tingkat kesuksesan secara internal dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah,” ucap Perdie.

Lebih lanjut dia juga menyebutkan, sebagai bacalon Wakik Gubernur Kalteng. Dengan hal ini mengupayakan turun ke lapangan untuk menyerapkan aspirasi masyarakat dengan bersosialisasi langsung.

“Semakin banyak calon yang ada semakin memperlihatkan protren sebuah keterbukaan dinamika dan demokrasi bahwa kita dipercayakan oleh masyarakat Kalimantan Tengah melalui proses pemilu, pileg dan sebagainya,” jelasnya menambahkan.

Dia juga menambahkan bahwa arti pentingnya memiliki pemimpin yang tidak hanya menganggap dirinya yang terbaik, tetapi yang memiliki niat tulus untuk membangun Kalimantan Tengah dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan.

Sehingga terjadinya perubahan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalteng yang lebih berdaya guna.

“Kita baru menyerahkan berkas pendaftaran hari ini di 5 partai, pertama PDIP, Golkar dilanjutkan ke Gerindra, Nasdem dan terakhir PKB,”

“Hari Selasa 07 Mei 2024 itu rencana kita nanti menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubenur Kalteng di PAN, Perindo dan PKS,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: