DPRD Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses di Lima Dapil

PALANGKARAYA – DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Paripurna ke – 6 (Penutupan) Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024.

Sekaligus Rapat Paripurna ke-1 (Pembukaan) Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 yang beragendakan Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024, Senin (6/5/2024).

Rapat Paripurna dengan agenda menyampaikan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kalteng ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah I, II, III, IV dan V pada masa persidangan II (Kedua).

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Gabungan Lantai 3 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di Jalan S. Parman No. 02 Palangka Raya.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua H. Abdul Razak dihadiri oleh Gubernur Kalteng, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin, serta beberapa anggota DPRD Kalteng dan tamu undangannya.

Pada rapat ini, masing-masing juru bicara menyebutkan hasil reses ke daerah Dapil Kalteng yakni Dra. Kuwu Senilawati sebagai Jubir Dapil I, Sinar Kumala sebagai Jubir Dapil II, Ir. H. Wisman sebagai Jubir Dapil III, Henry M Yoshep Jubir Dapil IV, Muhajirin Jubir Dapil V.

Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak menyebutkan, dari laporan hasil Reses masing-masing Jubir Dapil mencakup masukan, saran, dan kesimpulan adalah langkah awal yang penting dalam proses pembahasan lebih lanjut.

“Langkah ini menunjukkan komitmen untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta aspirasi masyarakat Kalteng dengan lebih efektif,” tutup Razak.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: