PT BCL Bukber Bersama Wartawan Barito Timur

Foto : CDO PT Bhadra Cemerlang Suparmono membagikan paket lebaran buat awak media.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Guna memupuk dan mempererat tali silaturahmi, PT Bhadra Cemerlang atau BCL menggelar acara buka puasa bersama puluhan wartawan media cetak, televisi, dan online yang bertugas di Kabupaten Barito Timur.

Acara buka puasa bersama digelar di Rumah Makan Bang Zali, Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Sabtu (6/4/2024).

CDO PT BCL Suparmono mengatakan, kegiatan buka bersama dilakukan guna mempererat dan menjalin silaturahmi antar pihak perusahaan dengan wartawan.

“Kebetulan momennya pas banget di bulan Ramadhan ini sekaligus kita akhiri dengan buka puasa bersama. Sebenarnya kami ingin memperkenalkan tim kami yang baru tapi karena jadwalnya yang berbenturan tidak bisa hadir, tapi insyaallah di lain waktu bisa kita hadirkan untuk bersilahturahmi dengan teman-teman wartawan,” kata dia.

Dirinya berharap, agar silahturahmi perusahaan bersama wartawan bisa terus terjalin secara berkesinambungan dan ketika ada hal-hal yang perlu di komunikasikan agar disampaikan ke manajemen PT BCL.

Dengan adanya bingkisan ini, ujar Suparmono bisa bermanfaat untuk wartawan di Barito Timur.

“Kita akan upayakan agar kegiatan ini rutin dan kami akan berkomunikasi lagi dengan tim PR (Public Relation) kami di pusat barangkali nanti ada event-event yang lainnya kita bisa kumpul-kumpul dengan teman-teman wartawan Barito Timur,” jelasnya.

Sebelumnya, mewakili wartawan, H. Suriansyah mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT BCL dengan awak media. Sehingga sambungnya, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi.

“Kami sangat berterimakasih atas acara ini, semoga kemitraan ini tetap terjalin terus dengan baik,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: