Siap Maju Pilkada Gunung Mas, Lohing Simon Nunggu Restu Partai

PALANGKARAYA – Beberapa nama diisukan akan maju sebagai bakal calon bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang, salah satu nama yang mencuat yakni Lohing Simon.

Ketika dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Lohing menerangkan bahwa keinginan untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Gunung Mas ada.

“kalau keinginan untuk maju itu ada, tinggal kita ikuti prosesnya penjaringan dan penyaringan dari patai aja nanti,” kata Anggota DPRD Kalteng dari Partai PDI-Perjuangan ini, Selasa (02/4/2024)

Sebagai salah satu kader, Dirinya mengatakan bahwa keinginannya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Gunung Mas tinggal menunggu perintah dan arahan dari partai. seperti mengkuti prosedur seleksi atau tahapan fit and proper test. 

Lohing menginformasikan bahwa perolehan kursi partai PDI-Perjungan pada hasil Pemilihan Legislatif 2024 kemarin di Kabupaten Gunung Mas berhasil meraih 6 kursi.

Kendati perolehan kursi sudah mencukupi untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Secara pribadi Lohing menerangkan, berkualisi dengan partai lain merupakan sesuatu yang baik.

“Menurut saya pribadi ya, sesuatu yang baik lah,” pungkasnya.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang sudah didukung dan terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kalteng.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: