Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kalteng Resmi Dilantik

PALANGKARAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (14/03/2024).

Nuryakin dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan sebagai bagian dari proses rotasi dan promosi yang bertujuan untuk penyesuaian dan peningkatan kinerja pemerintahan.

“Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan serah terima jabatan merupakan bagian integral dari kehidupan organisasi yang bertujuan untuk pemantapan, peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karakter pegawai,” kata Nuryakin.

Dia imbauan kepada pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, serta bekerja sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku.

“Kemudian dengan melakukan koordinasi yang baik kepada semua pihak di tempat bertugas, ini menunjukkan kemampuan dan kepatutan saudara-saudari untuk diberi tanggung jawab dan kepercayaan dalam mengemban amanah,” ucapnya.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
dilantik Rizky Ramadhana Badjuri sebagai Kepala Dinas Perkebunan serta pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Dinas Dukcapil, RSUD dr. Doris Sylvanus, dan Dinas Kehutanan.

Sebagai informasi, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Rizky Ramadhana Badjuri sebagai Kepala Dinas Perkebunan. Pelantikan juga dilaksanakan kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Dinas Dukcapil, RSUD dr. Doris Sylvanus, dan Dinas Kehutanan.(Ngle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: