Diskominfosantik Gali Informasi ke Diskominfo Tabalong

Foto : Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur melakukan foto bersama Diskominfo Kabupaten Tabalong.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Barito Timur, melakukan kaji banding ke Kantor Diskominfo Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Mereka berkeinginan mengetahui bagaimana penggunaan E-Katalog belanja pengadaan barang dan jasa bagi media massa.

Dalam kunjungan Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur dipimipin langsung oleh Sekertaris Diskominfosantik, Limer, turut mendampingi Kepala Bidang PIKP, Wayan Cakre, Kepala Bidang E-Goverment, Fredisen Mandianu serta Pengelolah Informasi Media, Theresia Lia Dewi Wulandari dan Winda Yulianti, Hartoni.

Kehadiran Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, disambut langsung Sekertaris Diskominfo Kabupaten Tabalong, Eddi Suryani berserta jajaran Bidang IKP di ruang Press Room Diskominfo.

Sekertaris Diskominfo Kabupaten Tabalong, Eddy Suryani menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekertaris Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Limer berserta jajarannya.

Selanjutnya, Eddi mempersilahkan Limer berserta jajaran duduk untuk menggali informasi terkait pelaksanaan E-Katalog kerjasama media dengan kawan-kawan Bidang IKP Kabupaten Tabalong.

“Kami baru tahun ini melaksanakan E-Katalog untuk kerjasama media. Silahkan nanti tanyakan dan bisa ditiru hal-hal yang menurut kawan-kawan dari Diskominfosantik Barito Timur baik dan bisa dilaksanakan di daerah masing-masing,” ujar Eddi Suryani, Rabu (6/3/2024).

Masih tempat sama, Sekertaris Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Limer mengucapkan terimakasih kepada Diskominfo Tabalong karena sudah mau menerima pihaknya untuk melakukan kaji tiru di Kabupaten yang memiliki motto “Banua Saraba Kawa” Ini.

Dikatakan Limer, dalam kunjungan ini mendapatkan pembelajaran ilmu yang nantinya akan diterapkan di Barito Timur.

“Mudah-mudahan kedepannya kami bisa menerapkan E-Katalog kerjasama media di Kabupaten Barito Timur dengan baik,” demikian, (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: