Kormi Olahraga Kreasi Menggelar Musprov

PALANGKARAYA – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk masa bakti 2023-2027 di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis (29/02/2024).

Ketua Panitia MUSPROV KORMI Kalteng, Rio kriswana, S.Ap.MM, CRGP menyampaikan bahwa musyawarah Provinsi (Musprov) merupakan salah satu rangkaian kegiatan penting dalam struktur organisasi olahraga di Indonesia.

“Warga Kalteng memiliki harapan tinggi agar posisi Ketua Umum masih dapat dipegang oleh Wakil Gubernur, Pak Edy Pratowo,”

“karena selama masa jabatan sementara (PAW) beliau telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang luar biasa dalam mengembangkan olahraga di tingkat provinsi, terutama melalui partisipasi dalam dua PORNAS yang diadakan di Palembang dan Bandung,” ucap Rio .

Lanjut Rio mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) diharapkan segera mendapatkan kepengurusan baru dalam rangka persiapan menghadapi rangkaian PORNAS  yang akan diadakan di Lombok.

Lebih dalam, kepengurusan baru perlu segera konsolidasi dan berkenalan dengan orang-orang baru. Mengingat tahun 2024 merupakan tahun penuh kegiatan olahraga, termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) di Lombok

“Partisipasi aktif dari pengunjung kota Kalimantan Tengah penting untuk memberdayakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) dalam mendukung olahraga di daerah. Harapan kepada panitia dan peserta muda adalah agar terlibat secara aktif dan memberikan masukan yang membangun,”imbuhnya.

Ia juga menambahkan untuk menjaga semangat ke depan, teman-teman dari kelompok dapat mempertimbangkan hasil sebelumnya sebagai pijakan.

Meskipun sebelumnya kita telah meraih prestasi, seperti medali emas, harapannya adalah bisa mempertahankan pencapaian tersebut dan bahkan menambahnya di nomor-nomor lain pada tahun 2025.

“Dengan demikian, mempersiapkan diri untuk masa depan bisa menjadi suatu perjalanan yang menarik dan penuh tantangan.”pungkasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: