Sugianto Ajak Masyarakat Kalteng Gunakan Hak Pilihnya

PALANGKARAYA – Gubenur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Istrinya Ivo Sugianto mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jl. Juanda Kota Palangkaraya untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024.

“Mari bersama-sama menuju TPS dan memberikan suara, baik dari pemilih milenial maupun generasinya,” kata Sugianto usai mencoblos, Rabu (14/2/2024).

Sugianto berharap terwujudnya kolaborasi yang baik antara DPR RI, DPD RI, bupati, walikota, dan gubernur terpilih di Kalimantan Tengah kedepanya.

Menurutnya dengan adanya kolaborasi dan kerjasama sangat penting dalam membangun daerah.

“Doa kita untuk kemudahan dan kesuksesan dalam pembangunan daerah tersebut di bawah kepemimpinan yang baru,” bebernya menambahkan.

Gubernur juga tidak lupa berharap agar pemimpin terpilih nantinya mampu mengangkat derajat bangsa ini, memajukan pembangunan, meningkatkan sumber daya manusia, dan mengembangkan teknologi.

“Mudah-mudahan pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan, terutama di Kaltim, membawa dampak positif dan perhatian yang memadai dari presiden terpilih, serta memperkuat peran Indonesia di tingkat nasional dan internasional,” pungkasnya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: