Kesiapan Kalteng Mendukung Visi dan Program Calon Presiden RI

PALANGKARAYA – Kunjungan calon presiden Bapak Ganjar Pranowo ke Kalteng di Hotel M. Bahalap, Provinsi Kalteng belum lama ini menunjukkan perhatian terhadap persiapan daerah .

Peninjauan ini fokus pada kesiapan Kalteng untuk mendukung visi dan program beliau sebagai calon presiden Republik Indonesia.

“Tentu, apresiasi dan motivasi dari Bapak Ganjar Pranowo adalah sumber semangat yang berharga. Semoga dukungan dan inspirasi yang diberikannya menjadi pendorong bagi Kalimantan Tengah lebih baik lagi,” kata Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor, Jumat (09/02/2024).

Halikinnor yang juga selaku Ketua Umum GBK Kalimantan Tengah (Kalteng) berharap semoga kerjasama dan upaya bersama tersebut membawa kesuksesan dalam mewujudkan cita-cita Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

“Dukungan dan harapan dari Bapak Ganjar Pranowo untuk menyampaikan program-programnya menunjukkan komitmen dalam membangun Indonesia,”

Semoga melalui partisipasi dan dukungan masyarakat, beliau dapat memberikan kontribusi yang positif dan mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh Indonesia,”tuturnya.

Saat kunjungan tersebut, Interaksi dari Bapak Ganjar Pranowo dengan masyarakat di Kalimantan Tengah, di mana masyarakat menyampaikan permasalahan dan harapan mereka, mencerminkan pendekatan yang inklusif dan partisipatif dalam pembangunan.

Dengan pengalaman dan pendidikan yang teruji, harapan terpilihnya sebagai Presiden Republik Indonesia semakin kuat.

“Dan harapan untuk melihat Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden dan  mencerminkan keyakinan bahwa kepemimpinan beliau dapat membawa kemajuan bagi Indonesia secara keseluruhan, sehingga prioritas terhadap Kalimantan Tengah secara nasional,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: