Foto : Drs. Mukhtarudin (kanan) dan Fairid Naparin, SE (kiri) mengaku optimis bahwa partai Golkar mampu meraih kemenangan di seluruh tahapan pemilu tahun 2024, baik itu legislatif maupun presiden.

Golkar Optimis Memenangkan Seluruh Tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden

Foto : Drs. Mukhtarudin (kanan) dan Fairid Naparin, SE (kiri) mengaku optimis bahwa partai Golkar mampu meraih kemenangan di seluruh tahapan pemilu tahun 2024, baik itu legislatif maupun presiden.

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Koordinator Bapilu Wilayah Kalimantan Tengah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Mukhtarudin, menegaskan bahwa partai berlambang pohon beringin itu siap menghadapi perhelatan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Ia menegaskan, Golkar berkomitmen sekaligus menargetkan memenangkan semua tahapan Pemilu, baik pada pemilihan legislatif tingkat kota, provinsi, DPR RI hingga Pemilihan Presiden.

“Kami yakin dukungan masyarakat terhadap Partai Golkar masih sangat tinggi, dan tentu ini merupakan modal,” katanya di sela kegiatan kampanye terbatas di Jl. Sempati Raya, Kelurahan Bukti Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu (27/1/2024).

Dikatakan oleh anggota DPR RI periode 2019 – 2024 ini, Partai Golkar hadir untuk mensejahterakan masyarakat, oleh karena itu saat harus pemungutan suara nanti masyarakat diharapkan betul-betul mempertimbangkan siapa saja calon legislatif yang dipilih, karena merekalah yang nantinya memperjuangkan aspirasi dalam konteks membawa kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai partai besar, Golkar memiliki calon legislatif yang berpengalaman dan mampu menjadi wakil rakyat yang membawa kesejahteraan,” optimis pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua Bidang Penanganan Bencana Alam dan Sosial Tahun: 2019 – 2024 di DPP Golkar tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, menegaskan dengan tingginya dukungan masyarakat menjadikan mereka yakin dan optimis target memenangkan partai bisa dicapai.

“Harus optimis, harus yakin, kami sudah membuktikan seluruh kader Golkar kompak, dan dukungan masyarakat sangat besar,” tukasnya.

Pria yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Palangka Raya ini, mengharapkan agar masyarakat bisa turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pemungutan suara nanti, serta memberi dukungan kepada parpol berwarna kuning tersebut, dengan cara mencoblos calon legislatif dari partai itu.

“Itu harapan saya kepada masyarakat, dukungannya nanti saat hari pemilihan sangat diharapkan,” pungkasnya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: