FOTO : Ketua Asbadata Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Muliadina MA. Lewis saat diwawancarai wartawan. (Sumber Dokumentasi beritakalteng.com)

Gelar HUT ke 7, Ini Harapan Asbadata Kalteng

BERITAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua Asosiasi Bawi Dayak Budaya dan Pariwisata (Asbadata) Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Muliadina MA. Lewis menegaskan bahwa organisasinya bertekad menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). Itu disampaikan pada perayaan HUT Asbadata Bawi Dayak Kalteng ke-7 pada Rabu (24/1/2024).

“Semoga ini menjadi momentum untuk meningkatkan eksistensi organisasi dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya menjaga toleransi umat beragama,” ujarnya.

Muliadina mengatakan bahwa peringatan HUT Asbadata Bawi Dayak harus dipahami dalam arti luas, terutama untuk membimbing putra dan putri Kalteng menjadi yang terbaik.

“Nah karena sekarang mendekati hari politik, kita usahakan untuk bisa netral,” ucapnya.

Semangat untuk turut bersinergi dalam pembangunan, ujarnya, merupakan satu kunci untuk memacu pemerataan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita tadi mendengar sambutan dari bapak gubernur agar kita bisa berkontribusi bersama-sama bersinergi dengan pemerintah setempat dan mendekati hari politik ini kita semua diharapkan jangan sampai golput, ” pintanya.

Sementara ketua panitia HUT Asbadata Bawi Dayak, Dr. Effrata, S.Pd.,M.Si mengharapkan organisasinya menjadi wadah yang menghasilkan individu-individu yang bermanfaat.

“Harapannya Bawi Dayak eksis selalu dalam pembangunan di Kalteng,” pungkasnya. (Ngel/ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: