Foto : Kampanye Terbatas Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palangka Raya, Minggu (21/1/2024) disambut antusias warga

Kampanye Terbatas Caleg DPD Partai Golkar Palangka Raya Disambut Antusias Warga

Foto : Kampanye Terbatas Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palangka Raya, Minggu (21/1/2024) disambut antusias warga Jl. Bukti Raya XV Kota Palangka Raya.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kampanye terbatas yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GolKar) Palangka Raya, Minggu (21/01/2024) disambut antusias oleh warga.

Diterangkan oleh Caleg DPRD Kota Palangka Raya Subandi, S.sos., M. Ap, Partai Golkar dalam pemilu tersebut telah melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah kampanye terbatas dan pelayanan cek kesehatan gratis.

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah dilaksanakan di enam titik, termasuk dua kali di Dapil 1, dua kali di Dapil 2, dan satu kali di Dapil 3. Keberhasilan ini diharapkan dapat mendukung tujuan partai dalam mendapatkan dukungan dan partisipasi masyarakat,” ucapnya.

Antusias masyarakat yang luas merupakan indikator positif, menunjukkan bahwa visi dan misi para calon caleg, termasuk nomor berapa pun telah diterima dengan baik.

Subandi menyatakan bahwa antusias masyarakat sangat besar, terlihat dari pengetahuan mereka tentang pilihan caleg masing-masing.

“Khusus Kampanye terbatas itu bahwa caleg partai Golkar mendukung kegiatan yang berpihak kepada rakyat, seperti melalui kader-kader partai yang terlibat dalam penyebaran informasi dan implementasi program kesehatan, seperti BPJS,” kata Subandi di Jl. Bukit Raya XV, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya.

“Saya menjelaskan bahwa caleg partai Golkar berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur di beberapa wilayah, termasuk di kota Palangkaraya,” sambungnya.

Dijelaskan Subandi, rencana usulan penambahan infrastruktur tersebut akan disampaikan kepada kader-kader partai Golkar. Selanjutnya, jika kader tersebut terpilih, mereka akan memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Dengan adanya himbauan tersebut sangat positif. Memilih berdasarkan hati nurani dan partisipasi aktif di TPS adalah langkah penting dalam demokrasi. Semoga masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya dengan bijak, memberikan suara sesuai dengan keyakinan dan kepentingan mereka,” tutupnya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: