Berikan Pelayanan Maksimal, FISIP UPR Buka Unit Layanan Terpadu

PALANGKARAYA – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP-UPR) terus berinovasi dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi.

Sebagai salah satu program dibawah kepemimpinan Bhayu Rhama, ST., M.BA., PHD. FISIP UPR dalam waktu dekat akan membuka Unit Layanan Terpadu (UPT).

“ULT ini bertujuan untuk meningkatkan layanan akademis khususnya kepada mahasiswa,” kata Bhayu Rhama ketika diwawancarai via telepon, Sabtu (20/1/2024).

Sebagai wujud percepatan program tersebut, Asesor Muda Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ini menambahkan pihaknya sudah mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Ditambah lagi dengan diterimanya penyaluran alat penunjang kerja berupa Personal Computer (PC), Proyektor, dan Scanner yang diserahkan secara langsung oleh Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S belum lama ini.

Lebih mempercepat terlaksananya ULT yang akan melibatkan sepuruh staf dimasing-masing program studi yang ada di FISIP UPR.

“Saya mewakili seluruh jajaran akademisi FISIP UPR menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S atas penyaluran alat penunjang kerja,”

“Tentunya, apa yang kita terima (alat penunjang kerja.red) ini akan lebih membantu dalam upaya percepatan program ULT FISIP,” bebernya menambahkan.

Disinggung soal kesiapan penerimaan masiswa baru, Bhayu menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan hal tersebut baik dari sisi ketersedian ruangan dan lain-lain.

Hal ini juga dimaksudkan sebagai kesiapan dalam proses belajar mengajar yang rencananya akan dimulai pada tanggal 29 Januari 2024 nanti.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: