Kalteng Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Paskah Nasional 2024

PALANGKARAYA – Manjadi suatu kebanggaan pada tahun 2024 tepatnya pada tanggal 25 April mendatang, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Ditunjuk sebagi tuan rumah peyelenggara Paskah Nasional 2024.

“Provinsi Kalimantan Tengah ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan Puncak Perayaan Paskah Nasional Tahun 2024, tepatnya di Kota Palangka Raya, tentunya sesuatu yang membanggakan,” kata Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Prov. Kalteng Herson B. Aden, Kamis (18/1/2024)

Bertempat di salah satu hotel di Kota Palangkaraya Herson menambahkan, adanya kepercayaan tersebut, harus benar-benar dijalankan sebaik-baiknya.

Tentu ujarnya lagi, dengan mempersiapkan secara serius dan matang seluruh rangkaian acara Perayaan Paskah Nasional.

Terlebih acara yang akan di Stadion Tuah Pahoe Gedung Outdor ini direncanakan mengundang Presiden RI, Joko Widodo.

“Nah untuk itu saya berpesan kepada semua panitia yang tadi telah dilantik, agar bekerja dan bersinergi dengan baik dalam waktu yang tinggal beberapa bulan lagi,” katanya.

Dirinya mengajak kepada semua elemen masyarakat di Kalimantan Tengah untuk bersama-sama mendukung penyelenggaraan event nasional tersebut.

“Saya berharap kita bersama-sama kita sukseskan event Perayaan Paskah Nasional ini, mari kita jadikan Kalimantan Tengah sebagai Tuan Rumah yang baik, yang ramah dan menyambut hangat seluruh peserta dari seluruh penjuru tanah air,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: