Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Kembali Lakukan Kesiapan Layanan PAM Nataru

PALANGKARAYA –  Dalam upaya untuk turut berperan meningkatkan keselamatan masyarakat saat melaksanakan kegiatan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Sebagai salah satu agenda tahunan, PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah kembali melakukan kesiapan layanan pada program kegiatan PAM Nataru.

Mulai dari melakukan pemantauan kecelakaan, oprasional mobile unit keselamatan lalu lintas dan pemberian APD, pemasangan sepanduk sampai dengan aksi simpatik.

“untuk kegiatan pemantauan kecelakaan, kita melakukan monitoring kecelakaan, memantau korban kecelakaan yang dirawat di fasilitas kesehatan dan monitoring jumlah pembayaran santunan,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Tengah, Iman Raharja YM, Jumat (22/12/2023).

Iman yang saat itu didampingi Andi Raharja selaku PLT Kepala Unit Operasional dan Humas menyampaikan akan terus berkoordinasi selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2023.

Selain itu, pihaknya juga tidak lupa selama pelaksanaan kegiatan pemantauan kecelakaan juga melakukan penyelesaian santunan korban meninggal dunia untuk kecelakaan.

“untuk kegiatan Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas, kita bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kalteng,”

“Selain itu, melakukan pemeriksaan medis dan pemberian obat secara gratis kepada pengemudi angkutan umum sebagai salah satu upaya mencegah kecelakaan lalu lintas,” bebernya menambahkan.

Pada kegiatan pemasangan sepanduk, pihak Jasa Raharja sudah melakukan pemasangan sepanduk di 25 titik lokasi strategis di Kalimantan Tengah.

Dalam aksi simpatik yang dilakukan selama kegiatan Nataru, Jasa Raharja juga membagikan bingkisan berupa makanan ringan di pos-pos terpadu yang didirikan oleh mitra kerja.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: