Teken MOU dan PKS Dengan Bank Mandiri, Ini Harapan Bupati Barito Timur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan foto bersama jajaran Direksi Bank Mandiri.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menandatangani nota Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Daerah Barito Timur dengan Bank Mandiri cabang Tamiang Layang.

Sedangkan penandatanganan PKS dilakukan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Timur, Suma Wara Maharati, Kepala Bidang Retribusi dan Pendapatan lainnya, Warto, sedangkan Manajemen PT Bank Mandiri.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi penuh kepada pihak Bank Mandiri karena sudah membantu memberikan kemudahan kepada masyarakat sebagai salah satu langkah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Barito Timur.

“Program ini bukan hanya memberi keuntungan bagi pemerintah daerah tetapi juga memberi kemudahan bagi masyarakat dalam membayar pajak daerah dan retribusi,” kata Indra Gunawan, Rabu (20/12/2023).

Penerimaan pembayaran pajak dan retribusi melalui Aris dan EDC serta penyediaan layanan perbankan dalam rangka penerimaan pajak daerah secara host to host.

“Kedepan, pembayaran seperti parkir dan retribusi para pedagang sudah secara virtual tidak ada lagi melakukan transaksi secara manual, sehingga tidak adanya penyalahgunaan oleh oknum-oknum tertentu,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: