Tingkatkan Kebersamaan dan Kekeluargaan Melalui Perayaan Natal

FOTO : Plt Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Ady Praditha.

 

 

 

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com Keluarga besar RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya gelar ibadah dan perayaan Natal pada Minggu (17/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antar umat beragama, meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam pidatonya, Plt Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, Ady Praditha mengatakan bahwa setiap orang yang datang ke rumah sakit akan diberikan pelayanan terbaik, tanpa memandang ras, suku atau agama.

“Ini merupakan cerminan pendekatan inklusif dan setara dalam memberikan perawatan kesehatan,” katanya.

Dirinya berharap, seluruh unsur pimpinan dan karyawan di RSUD dr. Doris Sylvanus mampu menciptakan suasana keluarga besar yang inklusif, memperkuat semangat persatuan di tengah perbedaan.

“Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan operasi bedah jantung terbuka bypass. Kabar baiknya bahwa semua pasien telah pulang dengan selamat. Itu menunjukkan ketangguhan dan kesiapan dalam menghadapi situasi yang mungkin menantang,” ujarnya.

Pasca operasi merupakan langkah penting dalam pemulihan. Dirinya berharap para pasien menjadi warga masyarakat yang produktif setelah operasi untuk mendukung proses penyembuhan dan pemulihan.

“Kami terus berusaha untuk meningkatkan status agreditasi RSUD dr. Doris Sylvanus menjadi kelas A pada tahun 2024. Itu merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan standar dan kualitas. Untuk itu perlu persiapkan berbagai persyaratan, seperti peningkatan fasilitas, pelayanan dan kepatuhan terhadap standar yang lebih tinggi,” pungkasnya. (Ngel/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: