Turnamen Bola Bupati Cup II Terus Lahirkan Atlit Berbakat

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menutup turnamen sepak bola Bupati Cup II sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Selamat saya ucapkan kepada pemenang, dan bagi yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan di lain waktu dan teruslah mengasah kemampuan,” ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Sabtu, (02/12/2023)

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu berharap, turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut bisa memunculkan atlet-atlet berbakat yang ke depan bisa mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas.

Untuk diketahui, yang menjadi pemenang juara I turnamen sepak bola Bupati Cup II yakni Rajaki FC, kemudian juara II PABA FC, juara III RSUD FC dan juara IV Tewang Pajangan Putra FC.

Selain itu ada team fair play yakni Tewah FC. Ada pula top Score yang diraih oleh pemain dari Rajaki FC bernama Pepriadi dan best keeper diaraih oleh Rhaka dari Rajaki FC.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: