Rektor UPR Lantik Dekan FISIP dan Dekan FKIP Terpilih 2023

PALANGKARAYA – Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, secara resmi melantik Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) terpilih, Rabu (15/11/2023) sore.

Bertempat di Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya. Pelantikan di saksikan Pj. Walikota Palangka Raya, Dr. Dra. Hera Nugrahayu, M.Si serta unsur pimpinan di Rektorat, Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan serta Ketua Lembaga dan Kepala UPT.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menyampaikan ucapakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan Dekan baik di FKIP maupun di FISIP.

“untuk kemajuan UPR yang saat ini sudah berjalan sebagai PTN dengan pola pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU), semua pihak harus menjalin sinergisitas dan bergotong-royong dalam upaya maksimal memberikan layanan kepada seluruh stakeholder,” kata Prof. Salampak.

Dirinya berharap kepada Dekan terpilih FKIP, Dr. Rinto Alexandro, S.E., M.M dan Dekan FISIP, Bhayu Rama, S.T., M.B.A., Ph.D, dapat berkontribusi dalam membangun Universitas Palangka Raya, dalam proaktif menjalankan perannya menghasilkan lulusan yang unggul dan berkarakter.

Selain itu juga Rektor UPR berharap kepada Dekan dan jajarannya untuk selalu menaruh perhatian dalam menjalankan program-program prioritas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

“diantaranya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pencegahan dan Penanggulangan Terhadap Tiga Dosa Besar Dunia Pendidikan, serta ditambah dengan fenomena judi online dan game online,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: