Foto : Ketua DPC PeTiga Barsel, Nurul Hikmah (tengah), mengaku optimis caleg partai berlambang Ka'bah tersebut mampu meraih suara seusai target yang diharapkan.

Seluruh Bacaleg Dari DPC PeTiga Barsel Dinyatakan Lolos Sebagai Caleg

Foto : Ketua DPC PeTiga Barsel, Nurul Hikmah (tengah), mengaku optimis caleg partai berlambang Ka’bah tersebut mampu meraih suara seusai target yang diharapkan.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PeTiga) Kabupaten Barito Selatan dinyatakan lolos oleh KPU setempat, Jumat (3/11/2023).

Adapun bacaleg yang dinyatakan lolos menjadi caleg untuk memperebutkan kursi DPRD Barsel adalah 11 orang di Dapil I, 7 orang di Dapil II dan 7 orang di Dapil III.

“Alhamdulillah ya, seluruh bacaleg yang kita daftarkan di KPU, dinyatakan lolos semuanya menjadi caleg,” ucap Ketua DPC PeTiga Barsel, Nurul Hikmah, Jumat (3/11/2023).

Dia berharap agar semua caleg nantinya bisa memperoleh hasil maksimal, sehingga apa yang menjadi target DPC PeTiga Barsel yakni meraih setidaknya tiga kursi di DPRD kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

“Semoga PeTiga Barsel bisa memperoleh hasil maksimal sebagaimana yang ditargetkan,” harap wanita berhijab yang kini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Barsel itu.

Selain itu, dia juga optimis bahwa para caleg PeTiga nantinya mampu meningkatkan perolehan suara bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Partai berlambang Ka’bah itu, yakni Ganjar Pranowo – Mahfud MD.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: