Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

Pesan Ketua DPRD Kepada Kades Terpilih Agar Bisa Rangkul Semua Masyarakat

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kepala Desa (Kades) terpilih yang berhasil meraih suara terbanyak pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sertak, kamis (26/10) kemarin.

“Pertama-tama kita ucapkan selamat kepada para kades terpilih yang berhasil mengambil hati masyarakat desa, sehingga dipercayakan untuk memimpin desa dalam enam tahun kedepan,”Ucap Marwan, Selasa (31/11/2023) saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan.

Ketua DPRD juga mengingatkan, kepada para kades terpilih kemarin agar bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat di desa nya masing-masing tanpa memilih dan memilah.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD mengingat, bahwa dalam pelaksanaan pilkades tentu ada yang pro ke calon lain, namun dirinya mengharapkan hal itu bukan menjadi masalah bagi kades terpilih.

“Tidak bisa kita pungkiri dalam pelaksaan pilkades tentu ada yang pro ke calon – calon lain, namun hal ini jangan dijadikan masalah untuk kades terpilih,”Imbuhnya.

Dirinya sangat berharap, kades terpilih bisa merangkul semua masyarakat desa tanpa terkecuali, sehingga kedepannya bisa tercipta suasanan yang nyaman dan damai dalam kepemimpinan, pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan desa.

(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: