Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

Fraksi – Fraksi Bakal Sampaikan Pendapat Akhir

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto menyampaikan bahwa pada esok rabu (1/11) fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Katingan bakal menyampaikan pandangan akhir terhadap dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), hal ini disampaikannya, Selasa (31/10/2023) dikantor DPRD Katingan.

Dijelaskan Marwan sebelum penyampaian pendapat akhir fraksi – fraksi akan dilaksankana paripurna penyampaian hasil laporan hasil rapat badan pembentukan peraturan daerah DPRD Kabupaten Katingan terhadap raperda tentang pajak daerah dan retribusi daerah, serta raperda tentang pengarustamaan gender.

“Jadi kalau paripurna pandangan akhir fraksi akan dilaksanakan pada pukul 14.00, yang pertama kita akan laksanakan paripurna penyampaian hasil laporan badan pembentukan peraturan daerah DPRD Kabupaten Katingan,”Ucap Marwan.

Dikatakan Ketua Dewan usai pelaksanaan pendapat akhir fraksi -fraksi itu nantinya kan dilakukan penandatangan keputusan  DPRD Katingan terhadap dua buah raperda.

“Kita juga akan mendengarkan sambutan dari Pj. Bupati Katingan, jadi itu agenda DPRD Katingan yang akan dilaksankan besok sehingga diharapkan para anggota serta tamu undanga bisa hadir tepat waktu sesuai undangan yang telah disampaikan,”Singkatnya.

(yud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: