Partai Koalisi Perubahan Bangun Kekompakan Menangkan Paslon AMIN di Kalteng

PALANGKARAYA – Upaya memenangkan pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu  2024 mendatang. partai koalisi pengusung, pendukung beserta relawan AMIN dan Jarnas AMIN di Kalteng bangun kekompakan.

Melalui kegiatan pertemuan silaturahmi koalisi pemenangan AMIN diharapkan dapat menjadi sarana untuk semakin menambah kekuatan, kekompakan, serta tetap solid untuk memenangkan paslon AMIN di Kalteng.

“Kita yakin, ketika paslon AMIN menang dalam Pilpres 2024 mendatang, maka masa depan Indonesia pasti akan berubah menuju ke arah yang lebih baik lagi,” kata Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, Jumat (20/10/2023).

di Aula Sekretariat kantor DPW NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Faridawaty tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan kader partai koalisi perubahan, termasuk pula relawan dan Jarnas pemenangan AMIN di Kalteng yang berkenan hadir.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng ini yakin, ketika paslon AMIN menang dalam Pilpres 2024 mendatang, maka masa depan Indonesia pasti akan berubah menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Faridawaty mengatakan Nasdem bersama partai koalisi pemenangan AMIN di Kalteng seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), Partai Ummat dan relawan di Kalteng akan sesegeranya menetapkan sekretariat bersama (Sekber).

Ditempat yang sama, H. Ujang Iskandar selaku Dewan Pembina DPW NasDem Kalteng juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petinggi partai koalisi pengusung, pendukung serta relawan AMIN dan Jarnas AMIN di  Kalteng.

“tujuan dari silaturahmi besama seluruh koalisi pemenangan AMIN ini untuk kita bisa saling mengenal satu sama lainnya, maka ke depan kita dapat semakin kompak dan solid memenangkan pasangan AMIN di Kalteng ini,” kata Ujang

Ujang Iskandar yang juga Anggota DPR RI asal Dapil Kalteng ini berharap 8 jalan yang menjadi visi-misi paslon AMIN untuk membawa perubahan di Indonesia dapat terwujud.

“ saya berharap kawan-kawan semua dapat bersama-sama ikut merumuskan langkah-langkah strategis memenangkan paslon AMIN di Kalimantan Tengah,” tutupnya.(a2)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: