Foto : Usai melaksanakan senam dan syukuran, seluruh relawan dan simpatisan GBK Barsel makan bersama dalam suasana keakraban dan lesehan.

Partai Pengusung dan Relawan GBK Barsel Siap Menangkan Ganjar Satu Putaran

Foto : Usai melaksanakan senam dan syukuran, seluruh relawan dan simpatisan GBK Barsel makan bersama dalam suasana keakraban dan lesehan.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Partai pengusung dan pengurus tim relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Barito Selatan, menyatakan kesiapan untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden tahun 2024 dalam satu putaran.

Optimisme ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel, Ir. HM. Farid Yusran usai acara deklarasi dan syukuran pengurus GBK Barsel di Sekretariat GBK di Jl. Pelita Raya, Buntok, Selasa (10/10/2023).

Diterangkan Farid, sejak awal penetapan Ganjar Pranowo sebagai Bacapres oleh PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Barsel langsung melakukan gerakan konsolidasi dan sosialisasi ke seluruh desa maupun kelurahan yang ada di kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

Setidaknya sudah ada 400 spanduk dan baliho Ganjar perorangan maupun dengan tokoh partai yang dipasang di setiap desa ataupun kelurahan.

“Kita telah melakukan sosialisasi dan penggalangan baik kepada masyarakat maupun di internal partai kita, untuk memenangkan pak Ganjar Pranowo pada Pilpres tahun 2024 mendatang,” terangnya.

“Sehingga sampai dengan bulan Agustus 2023 elektabilitas pak Ganjar di Kalteng, khususnya di Barsel mencapai 52 persen. Jadi kita optimis bersama-sama dengan GBK ini dan partai pengusung lainnya, serta relawan-relawan lainnya bisa memenangkan Ganjar dalam satu putaran pada Pilpres tahun 2024 mendatang,” optimis Farid.

Sebelumnya, ketua DPRD Kabupaten Barsel ini juga mengapresiasi semua yang terlibat dalam pembentukan tim relawan GBK di Barsel.

“Saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Barsel sangat mengapresiasi kawan-kawan yang membentuk tim relawan Ganjar Bersama Kalteng ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Ganjar GBK Barsel, Ir. Edi Kristianto, MT mengatakan bahwa senam pagi bersama dan deklarasi sekaligus syukuran ini merupakan kegiatan awal relawan GBK Barsel untuk memenangkan Ganjar pada pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan, apa yang kita harapkan untuk kejayaan Indonesia, bisa memenangkan Ganjar dengan cara menyebarluaskan informasi ke seluruh kabupaten Barsel dan sekitarnya untuk menjadi relawan di kecamatan, agar pada pemilihan nanti Ganjar bisa menjadi Presiden untuk sekali putaran saja,” ucapnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: